Cara Menyimpan dan Membuka File Pada Ms Word

Cara Menyimpan dan Membuka File Pada Ms Word - Hallo sahabat Curhat Computer Cinta, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menyimpan dan Membuka File Pada Ms Word, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Microsoft Word, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menyimpan dan Membuka File Pada Ms Word
link : Cara Menyimpan dan Membuka File Pada Ms Word

Baca juga


Cara Menyimpan dan Membuka File Pada Ms Word

Cara Menyimpan dan Membuka File Pada Ms Word. Panduan belajar komputer dasar - dasar Software Microsoft Word. Ms Word adalah salah satu program komputer (Software) yang berguna untuk membuat file administerasi berupa tulisan seperti surat - menyurat.

Tulisan yang telah kita buat dengan microsoft word dapat kita simpan di dalam komputer, dan suatu saat kita dapat membukanya kembali untuk mengubah sebagian atau seluruh isinya. Artikel ini lebih lanjut akan membahas Cara Menyimpan dan Membuka File Pada Ms Word.

Cara Menyimpan File dan Membuka File pada Microsoft Word.


Sobat yang budiman dan semoga selalu sehat dan tetap semangat dalam menjalani hari- hari apapun aktifitas anda semua. Kita ketemu lagi bersama sinaukomputer.net. Pada kesempatan yang telah lalu kita telah banyak belajar berapa tutorial program Microsoft Word 2007. 

Kalo sobat lupa silahkan baca lagi di sini. Sobat tentu tidak mau file yang sobat sudah buat dengan susah payah, hilang atau tidak tersimpan. 

Maka dari itu pada kesematan kali ini, saya akan bagikan bagaimana cara menyimpan file Microsoft Word. Tutorial ini tentu bagi sobat yang masih di level pemula,untuk yang sudah profesional tentu sudah bis melakukanya.

Menyimpan File Microsoft Word 2007


Sebenarnya cara menyimpan file microsoft word 2007 sangat mudah, untuk lebih mudahnya lagi berikut langkah- langkahnya.

  • Dari jendela kerja microsoft word, sobat bisa klik gambar sepeti disket di pojok kiri atas atau sobat bisa klik logo microsoft tepat di pojok kiri atas

Belajar Microsoft Word 2007 Pemulan Save File dan Open File


Belajar Microsoft Word 2007 Pemulan Save File dan Open File


  • Kemudian muncul kotak dialog untuk menempatkan file, silahkan sobat pilih dimana sobat mau meletakan file tersebut. Untuk memudahkan disini saya contohkan file akan ditempatkan di “documen”. Jangan lupa silahkan sobat beri nama dokumen tersebut kemudian klik “save”


    Belajar Microsoft Word 2007 Pemulan Save File dan Open File


    Dengan demikian berarti dokument sobat telah tersimpan di folder dokumen dengan nama yang telah sobat berikan tadi. Disini saya memberi contoh file saya namai dengan “Dongeng”.  

    Sekarang sobat close microsoft word, kemudian kita akan belajar bagaimana cara membuka file yang sudah tersimpan tadi.

    Cara Membuka File Microsoft Word 2007


    Ada beberapa cara untuk membuka sebuah file, contohnya kita akan membuka file microsoft word yang telah kita simpan. 

    Anggap saja beberapa hari yang lalu kita telah membuat sebuah dokumen dengan program microsoft word 2007. Dan sekarang kita akan membukanya. Bagaimana kalo kita pake cara yang mudah saja sobat. Berikut langkah- langkahnya.

    • Sobat cari file yang kemarin sudah disimpan di windows explorer. Kemarin kita letakan di file di filder dokumen. Punya saya simpan dengan nama “Dongeng”
    • Setelah ketemu kemudian klik dua kali


      Belajar Microsoft Word 2007 Pemulan Save File dan Open File


      Dengan mengeklik dua kali pada file tersebut sobat bisa langsung melakukan dua perintah tersebut.  Pertama membuka microsoft word kemudian yang kedua membuka file yang tersimpan.

      Gampang sekali kan ? 

      Saya rasa cukup singkat dan dapat dipahami kan. Pada intinya kita dapat membuka file yang telah kita ketik pada lembar kerja Ms Word dapat dibuka dari akses mana saja. 

      Sekian dulu dari saya, semoga tutorial singkat dan ringan ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa bagikan juga pada teman - teman anda yang menurut anda membutuhkan tulisan ini. Terimakasih 

      Jangan lewatkan juga artikel menarik lainya seperti :


      1. Belajar MS Excel Untuk Pemula
      2. Cara Membuat Tabel Pada Ms Word
      3. Bagaimana Pengaturan Margin di MS Word


      Demikianlah Artikel Cara Menyimpan dan Membuka File Pada Ms Word

      Sekianlah artikel Cara Menyimpan dan Membuka File Pada Ms Word kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel Cara Menyimpan dan Membuka File Pada Ms Word dengan alamat link https://cucocin.blogspot.com/2015/10/cara-menyimpan-dan-membuka-file-pada-ms.html

      0 Response to "Cara Menyimpan dan Membuka File Pada Ms Word"

      Posting Komentar

      Youtube