Cara Membuat Blog Dengan Blogger Untuk Pemula

Cara Membuat Blog Dengan Blogger Untuk Pemula - Hallo sahabat Curhat Computer Cinta, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Blog Dengan Blogger Untuk Pemula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Blog Dengan Blogger Untuk Pemula
link : Cara Membuat Blog Dengan Blogger Untuk Pemula

Baca juga


Cara Membuat Blog Dengan Blogger Untuk Pemula

Membuat Blog di Blogger memang tidak ada yang sulit apabila kita memiliki kemauan yang kuat untuk belajar.

Seperti halnya topik yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini.

Siapa saja bisa melakukanya asalkan mau belajar. Membuat Blog di Blogger.

Sobat Belajar Komputer dimanapun anda berada. Setelah sekian lama, akhirnya postingan ini muncul di tengah - tengah sobat semua. Langsung saja, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman yang telah bertahun - tahun ada di kehidupan saya namun sayangnya, tidak terlalu berkembang.

Mudah - mudahan artikel atau tutorial ini dapat bermanfaat untuk anda semua dan mengembangkanya lebih jauh. Inilah cara membuat Blog dengan Blogger bersama sinaukomputer.net

Cara Membuat Blog Dengan Blogger

Cara Membuat Blog Dengan Blogger


Saya akan memulai dari awal bagaimana orang awam yang belum pernah punya pengetahuan membuat blog menjadi seorang "blogger". 

Pertama sobat mesti punya akun gmail. Atau email dari google. Bagi sobat yang sudah punya silahkan diingat - ingat paswordnya. Bagi yang lupa dan belum punya, silahkan sobat membuatnya terlebih dahulu. Bagi yang belum bisa silahkan baca artikel berikut :


Untuk membuat blog dengan blogger sangat mudah. Pertama silahkan sobat masuk ke blogger. Sobat bisa akses di 


Bagi sobat yang baru pertama kali mungkin akan heran karena tampilanya hampir sama ketika saat membuat email. Memang begitu, sobat langsung saja masukan gmail sobat yang sudah disiapkan. Untuk pertama kalinya sobat akan menemui halaman ini

Cara Membuat Blog Dengan Blogger Untuk Pemula


Silahkan sobat pilih saja yang profil blogger sebelah kanan sobat. Kemudian silahkan masukan nama sobat disana, atau nama apa saja yang sobat sukai. Atau nama tema blog yang akan sobat buat. Setelah itu klik lanjut ke blogger.

Cara Membuat Blog Dengan Blogger Untuk Pemula


Kemudian sobat klik Buat Blog Baru. Nah sebelumnya kan sobat mengisikan nama tampilan. Nama itu muncul di sebelah profil, di bawah logo blogger. Setelah itu sobat tinggal tuliskan apa judul blog sobat, alamatnya dan pilih template standar.

Cara Membuat Blog Dengan Blogger Untuk Pemula


Silahkan sobat isikan judul blog sobat, bebas. Bisa pakai nama tema yang akan sobat angkat misal. Blog Teknologi, atau Blog Lingkungan Sehat atau bisa juga nama sobat. Untuk alamat atau address ini juga bebas selama belum digunakan oleh orang lain.

Alamat / Address adalah alamat yang digunakan untuk mengakses blog sobat di internet seperti http://www.sinaukomputer.net
Untuk pemilihan template, silahkan sobat pilih saja bebas. Klik template yang sobat sukai. Nanti setelah blog sobat sudah jadi, template bisa diganti sesuka hati sobat. Setelah itu kemudian klik buat blog !

Cara Membuat Blog Dengan Blogger Untuk Pemula


Inilah tampilan dashboard blog baru sobat, di sebelah kiri terdapat menu - menu untuk melakukan custom terhadap blog sobat. Di tengah terdapat banyak informasi dari blogger biasanya berisi tips - tips dan peringatan - peringatan tentang blogger. 

Sekarang blog sobat sudah jadi. Untuk melihat bagaimana tampilan blog sobat ketika diakses klik lihat blog. Tentu saja blog sobat masih kosong belum ada isinya. Dan template blog juga masih sangat standar.  Sobat, demikian tadi Cara Membuat Blog di Blogger Untuk Pemula.

Mungkin sobat bertanya, lalu bagaimana cara memposting artikel, gambar dan kontent lainya. Tenang, kita masih akan berlanjut ke tutorial selanjutnya. Jadi simak terus ya Belajar Komputer Otodidak.

Silahkan bagi yang sudah siap untuk lanjut ke pembahasan selanjutnya :

-----> Langkah - langkah Membuat Postingan di Blog





Demikianlah Artikel Cara Membuat Blog Dengan Blogger Untuk Pemula

Sekianlah artikel Cara Membuat Blog Dengan Blogger Untuk Pemula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Blog Dengan Blogger Untuk Pemula dengan alamat link https://cucocin.blogspot.com/2016/08/cara-membuat-blog-dengan-blogger-untuk.html

0 Response to "Cara Membuat Blog Dengan Blogger Untuk Pemula"

Posting Komentar

Youtube