Cara Uninstall Program di Komputer Dengan Mudah

Cara Uninstall Program di Komputer Dengan Mudah - Hallo sahabat Curhat Computer Cinta, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Uninstall Program di Komputer Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tingkat Lanjut, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Uninstall Program di Komputer Dengan Mudah
link : Cara Uninstall Program di Komputer Dengan Mudah

Baca juga


Cara Uninstall Program di Komputer Dengan Mudah

Cara Uninstall Program di Komputer - Uninstall adalah mencopot program atau aplikasi yang terpasang di komputer. 

Kali ini kita akan belajar mengenai Cara Uninstall Program Komputer.

Sobat komputer dimanapun anda berada, semoga tetap sehat dan selalu semangat.

Ketemu lagi bersama www.sinaukomputer.net sekedar untuk sedikit belajar dan berbagi tips - tips seputar komputer.

Cara Uninstall Program di Komputer

Pengertian Uninstall Program Komputer


Seperti telah sedikit disinggung di atas bahwa Uninstall Program adalah mencopot program yang tadinya terpasang di komputer. Komputer kita untuk dapat melakukan berbagai macam pekerjaan perlu aplikasi atau program tambahan yang harus dipasang dalam komputer kita.

Beberapa Alasan Uninstall Program


Ada beberapa alasan mengapa program komputer di Uninstall. Kadang kala program komputer bawaan adalah program gratis. Dimana sifat program seperti ini tidak berlangsung selamanya atau dibatasi.

Nah dalam jangka waktu tertentu program komputer ini akan kadaluarsa, sehingga program tidak dapat dipakai lagi. Untuk itu program ini mending di Uninstall saja.

Cara Uninstall Program di Komputer


Langsung saja kita akan belajar bagaimana cara Uninstall Program Komputer. Langkah - langkah nya sangat mudah sekali, dapat diikuti sebagai berikut :

Pertama silahkan akses Control Panel, Klik start menu --> Control Panel

Cara Uninstall Program Komputer Dengan Mudah

Setelah itu sobat akan masuk ke jendela kontrol panel pada komputer sobat. Dari sana sobat silahkan cari Programs And Features.

Kemudian sobat klik dan nanti masuk ke jendela selanjutnya. Disana terdapat beberapa perintah lagi.

Disana ditampilkan list program, nah sobat bisa pilih salah satu program yang akan diUninstall. Kemudian klik di "Uninstall". Setelah itu sobat bisa ikuti langkah- langkah selanjutnya.


Cara Uninstall Program Komputer Dengan Mudah

Cara Uninstall Program Komputer Dengan Mudah

Cara Uninstall Program Komputer Dengan Mudah


Setelah Uninstall Program Komputer


Apa yang dilakukan setelah melakukan Uninstall Program di Komputer ? Biasanya setelah selesai Uninstall Program, komputer secara otomatis akan menyimpan sampah atau bekas installasi program tadi.

Nah sobat bisa menghapus secara manual atau dengan software komputer ccleaner. Untuk cara ini kita akan bahas pada postingan berikutnya.

Sekian dulu pelajaran kali ini tentang Cara Uninstall Program di Komputer. Mudah- mudahan yang singkat ini dapat bermanfaat untuk sobat semua. Tetap semangat dan sampai jumpa.




Demikianlah Artikel Cara Uninstall Program di Komputer Dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Uninstall Program di Komputer Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Uninstall Program di Komputer Dengan Mudah dengan alamat link https://cucocin.blogspot.com/2016/09/cara-uninstall-program-di-komputer.html

0 Response to "Cara Uninstall Program di Komputer Dengan Mudah"

Posting Komentar

Youtube