cara melihat spek komputer windows 7

cara melihat spek komputer windows 7 - Hallo sahabat Curhat Computer Cinta, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara melihat spek komputer windows 7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel UMUM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : cara melihat spek komputer windows 7
link : cara melihat spek komputer windows 7

Baca juga


cara melihat spek komputer windows 7

cara melihat spek komputer windows 7 – Jumpa lagi sobat- sobat semua. Saya harap semoga sobat tetap sehat dan selalu bahagia walapun banyak sekali permasalahan yang dihadapi heheheh. 

Kembali kita akan belajar sedikit pengetahuan umum tentang komputer yang mungkin sangat kita perlukan disaat tertentu.

Ketika kita membeli sebuah komputer, atau kita disuruh untuk menemani teman kita mencarai sebuah PC atau merakit CPU. 

Sudah tentu nanti kita akan berhadapan dengan spesifikasi komputer yang kita inginkan. Kemudian kalo misalnya sobat sudah punya laptop atau komputer. Tetapi dulu belum tahu spesifikasi komputer sobat, nah bagaimana cara melihatnya...??? Kita akan bicarakan kali ini.

cara melihat spek komputer windows 7


Untuk mengetahui spesifikasi dasar komputer yang sobat miliki. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Diantaranya adalah dari “My Computer”. Dari my computer anda bisa melihat spesifikasi dasar komputer anda, caranya :
  • Open windows explorer
  • Klik kanan di My Computer à Properties
  • Dari sana sobat bisa tahu Procesor dan Kapasitas Ram komputer sobat
Cara Mengetahui Spesifikasi Dasar Komputer Anda
Spesifikasi Komputer
Apakah hanya ini yang dapat dketahui dari kompter sobat, tentu saja tidak, sobat bisa pake cara yang lain.Sobat bisa lakuka  langkah berikut
  • Ketik di menu Run, klik start menu ada kolom pencarian di baris paling bawah
  • Disana sobat ketikan kata ini “dxdiag” lalu tekan Enter
    Cara Mengetahui Spesifikasi Dasar Komputer Anda
    Spesifikasi Komputer

Sobat akan lihat kotak dialog DirectX Diagnostic Tool, terdapat beberapa Tab yang dapat membantu sobat melihat spesifikasi komputer yang sobat miliki. Disana sobat bisa mengetahui spesifikasi System, Sound dan Dislpay yang ada pada komputer sobat.

Cara Mengetahui Spesifikasi Dasar Komputer Anda
DirectX Diagnostic Tool
Bagaimana seandainya sobat ingin membeli sebuah komputer, lalu bagaimanakah sobat mengetahui spesifikasi komputer itu. 

Biasanya komputer yang dijual sudah dilengkapi dengan tabel spesifikasi. Pastikan sobat membeli komputer yang sesuai dengan kebutuhan sobat. Apakah untuk administerasi, Game atau keperluan lain yang lebih berat seperti Rendering vidio atau Sound Editing.

Sobat bisa searching di internet tentang bagaimana cara memilih spesifikasi komputer yang untuk berbagai keperluan.

 Atau apabila sobat sabar menunggu, beberapa waktu kedepan saya akan coba untuk menuliskan beberapa tips yang penting yang dapat dilakukan untuk memilih spesifikasi komputer sesuai dengan keperluan yang diinginkan.

Sekian dulu ya sobat. Kita sambung lagi pada postingan berikutnya. Semoga yang sedikit ini dapat bermanfaat untuk sobat semua. Cara melihat spek komputer windows 7 dapat anda praktekan untuk melihat spesifikasi dari komputer sobat.







Demikianlah Artikel cara melihat spek komputer windows 7

Sekianlah artikel cara melihat spek komputer windows 7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel cara melihat spek komputer windows 7 dengan alamat link https://cucocin.blogspot.com/2015/10/cara-melihat-spek-komputer-windows-7.html

0 Response to "cara melihat spek komputer windows 7"

Posting Komentar

Youtube